Minyak Biji Kelor, Pelembab alami.
Minyak Kelor Pelembab Alami
Dan satu per satu hasil rekomendasi Ulama dahulu kini terbukti secara ilmiah. Minyak biji kelor banyak mengandung zat zat yang sangat berguna bagi kesehatan kita. Minyak ini banyak mengandung DHA yang sering kita jumpai pada iklan iklan susu formula bayi yang mahal. Juga mengandung zat zat untuk meremajakan kulit. Penggunaanya bisa di minum maupun sebagai pelembab untuk menjaga kesehatan kulit.

Minyak ini sangat cocok untuk kulit kering ( sebagian besar wanita berkulit kering). Mencegah keriput atau penuaan dini. Lebih baik dari pelembab yang beredar karena kandungannya yang lengkap dan 100% alami. Tidak menyebabkan kulit memerah dan iritasi.

Bagi anda yang masih menggunakan pelembab konvensional, silakan mencoba manfaat dari minyak terbaik ini. Kulit jadi sehat, aman dan awet muda. Minyak biji kelor ini Sangat mudah diserap oleh kulit, sangat aman karena 100% alami hasil perasan biji kelor.

Temukan minyak pelembab terbaik ini  dengan merk TIGA DAUN. 100% murni minyak biji kelor tanpa tambahan apapun. Kontak keagenan WA 0877 3179 2209.

Reviews:

Posting Komentar

Ikuti Kami Di

Arsip Blog

Categories

Saka Herbal © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.