Herbal Daun Insulin
Herbal Insulin Untuk Diabetes
Daun Insulin atau dikenal paitan karena rasanya yang pahit merupakan herbal yang sangat efektif dan aman untuk menstabilkan hiperglikemik (kadar gula darah yang tinggi - Diabets). Baik diabetes kering maupun basah.
Banyak pengguna yang telah merasakan manfaat herbal daun insulin ini. Biasanya penderita diabets mengalami gatal gatal di kulit dan luka luka yang tidak kunjung kering.
Laporan dari para konsumen daun insulin ini, dengan meminum daun insulin ini 2 kali sehari per 2 hari selama dua minggu luka luka karena diabets sudah mengering. Dan kadar gula menurun stabil. jika sudah normal untuk menjaga kondisi biasanya para konsumen meminum herbal lain seperti Daun Sirsak, Daun Kelor, Sarang Semut maupun Kulit manggis.

Kini tersedia dalam bentuk teh celup yang praktis dan higienis. Diproses dengan mesin mesin otomatic dan steril, dan dikemas dengan alufoil sehingga terjaga kualitas dan khasiatnya.

Tersedia di Swalayan, Toko Obat, dan apotik apotik. Untuk pembelian dan keagenan dapat menghubungi kontak HP/WA: 087731792209, BBM: 5D5780C5

Reviews:

Posting Komentar

Ikuti Kami Di

Arsip Blog

Categories

Saka Herbal © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.